Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Rabu, 11 Mei 2011

Terapi Happy House Germanium

Batam, Bisnis: Listri merupakan sumber tenaga yang mampu membantu memudahkan pekerjaan kita sehari-hari. Bayangkan saja, kalau dalam sehari kita tidak menggunakan listri, apa jadinya? Nasi tak termasak, pakaian tak tercuci dan tergosok dan yang jelas rumah kita akan gelap gulita.
Nah, tahukah Anda selain membantu dalam setiap kegiatan, saat ini listri juga sudah digunakan sebagai terapi kesehatan? Seperti yang dilakukan oleh Rita, dengan sengatan-sengatan kecil listrik, ibu ini mempu menciptakan Terapi Happy House Germanium, yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit.
Pusat kesehatan terapi listrik ini baru saja beroperasi sekitar dua setengah bulan. Namun kendati baru, terapi yang bertempat di bertempat di Perumahan Edan Park Blok F nomor 5.

setiap harinya sudah dipenuhi para pengunjung. Bahkan sebelaum buka pun di tempat terapi ini sudah ramai yang mengantre.“Kami buka mulai pukul 13.00 WIB sampai  ini baru saja di buka dan baru berjalan 2,5 bulan yang lalu, terapi ala German ini yang berupa Kasur (tempat tidur) yang sangat nyaman dan terapi ini dapat menyembuhkan berbagai penyakit dalam yang sudah lama di obati dan tidak ada hasilnya sama sekali terapi ini juga mengobati segala macam penyakit ringan ataupun penyakit yang sudah susah di obati.

“Terapi Happy House Germanium ini memang sudah banyak lho yang sudah membuktikan khasiatnya banyak juga yang antusias mencoba terapi ini dan mereka pun sudah melihat sendiri hasilnya dan pasien pun mengatakan kalau dibadan pun terasa segar kembali setelah mencoba 1 sampai 2 minggu datang badan pun enteng dan pasien juga menyatakan pada saya (ibu rita) penyakitnya seolah- olah hilang secara bertahap selama rutin berterapi” ungkap ibu Rita.

Pada saat posmetro menemui ibu Rita di kediamannya yang disibukan dengan bisnis nya ini menyempatkan diri untuk diwawancarai saat itu ibu Rita mengatakan, tidak hanya untuk para lansia, dewasa,pria (laki- laki) dan ibu- ibu rumah tangga saja tetapi juga untuk anak -anak di atas usia 10 tahun (remaja) pun bisa. Biasanya para remaja dewasa sering mengalami yang namanya susah tidur waktu malam hari ( insomnia ), terlambat datang bulan bagi remaja putri bisa juga dapat mencoba juga terapi Germanium Ini, tidak akan sia- sia jika sudah datang dan mencoba, datang terapi pulang penyakit hilang itulah moto dari ibu Rita. Baru beberapa dibuka rumah terapi ibu Rita sudah banyak di datangi pasien.
“Sebenarnya terapi ini sangat banyak manfaat dan kegunaannya bagi siapapun dan usia berapapun sesuai yang di tentukan, mencakup semua golongan”. Sambung ibu Rita yang sebagai narasumber dan pemilik rumah terapi ini sambil menjelaskan pada saya.

Terapi germanium ini mengobati berbagai penyakit yang terdapat pada punggung yaitu, lemah syaraf, insomnia, sinusitis, dan gangguan mata, pendengaran kurang, amandel,katarak, gondok, tekanan darah tinggi,tekanan darah rendah, infeksi saluran pernapasan (asma), gangguan jantung, radang hati (lever), pembengkakan hati dan paru-paru, sakit kuning, radang lambung (thypush),diare, diabetes (kencing manis), sakit pinggang karena rematik, radang usus disertai memar, asam urat, sakit kepala, sembelit, haid tidak lancar, gangguan pada pinggal pinggang (pegal), nyeri pada lutut dan kaki, penyaki lemah syahwat, dan lain sebagainya.

Selama ini Ibu Rita tidak mematok harga yang mahal dapat di jangkau semua kaum, biasanya dominan para ibu rumah tangga yang rutin terapi, untuk sekali datang hanya 10.000 rupiah saja, dan untuk menjadi member 200.000 rupiah satu bulan nya. Rumah terapi happy house ini beralamat di EDEN PARK Blok F no.5 yang ingin merasakan terapi Happy House Germanium ini datang saja..

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut