Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Minggu, 15 Mei 2011

Perumahan Victory Residence dengan Desain Khas Eropa

Batam Bisnis: Sebagai kota industri, pertumbuhan penduduk di Batam begitu pesat. Pertumbuhan ini bukan saja berasal dari angka kelahiran yang tinggi, tapi juga mobilisasi penduduk dari daerah lain yang datang ke Batam untuk mencari pekerjaan. Seiring dengan pertumbuhan penduduk ini, dunia properti di Bandar Dunia Madani ini juga tumbuh subur bak jamur di tempat yang lembab. Berbagai tipe rumah dapat dengan mudah kita temui, mulai dari rumah sangat sederhana sekali sampai susah selonjor, hingga perumahan elite dan megah.

Masyarakat Batam, tentu diberikan keleluasaan untuk memilih rumah yang aka dijadikannya sebagai tempat tinggal. Rumah sederhana dan biasa-biasa saja, dengan stayle minimalis, atau rumah semi megah bahkan mewah yang terkesan megah.

Banyakan pilihan perumahan, tak jarang membuat kita bingung sendiri, nah, kali ini tak ada salahnya kalau kami mengajak para pembaca POSMETRO untuk mengenal lebih dekat salah satu perumahan mewah yang sangat dekat dengan pusat kota.

Adalah Victory Residence, perumahan ini dikembangkan oleh PT Victorious Future. Lokasinya berada tepat di tengah-tengah jantung kota Batam, tepatnya di belakang kantor asuransi Prudential, Batamcentre. Sangking dekatnya, dari perumahan ini hanya membutuhkan waktu tiga menit untuk sampai ke Kantor Pemko Batam, Pelabuhan International Batamcentre, dan pusat perbelanjaan dan hiburan keluarga Mega Mall.

Victory Residence merupakan salah satu rumah elit di Batam. Bangunannya dibuat dari beton yang terbuat dari bata merah dengan tulang baja, sedangkan untuk rangka atap digunakan baja ringan dengan kualitas nomor satu.

“Atapnya kita pakai genteng, pintu panel,” ungkap Jhonri, Manajer Marketing PT Victorious Future.
Untuk menjaga kulaitas bangunan, pihak Victorious Future tentu tidak akan menggunakan bahan-bahan berkelas rendah. Pengembang ini selalu akan menyajikan yang terbaik bagi konsumennya, sampai-sampai untuk cat tembok pun digunakan Nippon Paint kelas satu.

Menurut Jhonri, rumah dua lantai yang ditawarkan perusahaannya ini sangat cocok untuk para executive muda. Hal ini karena didukung dengan desain Mediterania kas Eropa, yang tentu menimbulkan kesan elegant.
Untuk mendapatkan rumah mewah ini, Jhonri mengatakan caranya cukup mudah dan fleksibel. Bisa dilakukan dengan cash bertahap sampai 24 kali angsuran, mau pun dengan menggunakan KPR melalui bank.

“Uang mukanya cukup 20 persen dan bisa diangsur, dengan angsuran tiap bulannya 4 juta,” jelasnya.
Rumah yang dibangun PT Victorious ini sangat terbatas jumlah hanya 172 unit dengan luas lahan empat haktar. Terdiri dari type 72, type 88 dan type 120, dengan luas tanah yang berbeda-beda.

“Untuk masalah fasilitas umum konsumen tidak usah kawatir, karena di perumahan ini akan dibangun swimming pool, club house, fitness center, cafetaria, dan green garden,” tambah Jhonri.

Dijelaskan Jhondri, sejak soft lounching kurang lebih dua bulan lalu, sudah 30 unit  rumah yang terjual.
Jadi tunggu apa lagi bagi pembaca yang mau tahu info lebih lanjut bisa datang langsung ke stan pameran Victory Residance yang ada di Mega Mall dari tanggal 27 April sampai 8 Mei 2011 atau bisa telp ke 0813 72 863 566 (daulay) dan selama pameran berlangsung akan digratiskan biaya pengurusan sertifikat GHB. Ingat kesempatan terbatas. (ikl-mb2/one).

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut