Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Rabu, 11 Mei 2011

Rumah Makan Yummy, Enak dan Murah

Batam, Bisnis: Bicara soal makan, tentu tak akan pernah habis-habisnya. Karena sepanjang manusia masih hidup di muka bumi ini, yang namanya makanan selalu diburu. Jadi tak heran kalau ada orang mengatakan, usaha yang tak bakalan mati adalah usaha makanan.

Nah, ngomong-ngomong masalah makanan nih, saat ini satu lagi tempat makan enak dibuka di daerah Batamcentre, tepatnya di Komplek Equalita, Blok B nomor 14 dan 15, atau depan BCA Raflesia. Rumah makan milik Yandi ini diberinama Yummy. Berbagai menu masakan nusantara disajikan disana.
“Kita menyajikan menu masakan nusantara di rumah makan kami. Pokoknya menu-menu tersebut sudah tak asing lagi dengan lidah masyarakat Batam dan sangat pas untuk disantap,” ungkap Yandi saat ditemui di rumah makannya kemarin.

Dijelaskannya, meski menyajikan menu-menu bertaraf hotel bintang lima, namun Yandri tidak mematok harga hotel untuk setiap hidangan yang disajikannya. “Harga kita relatif murah, mulai dari Rp7 ribuan, sampai dengan Rp15 ribu,” terangnya.

Untuk menu sarapan pagi seperti lontong sayur plus telur misalnya, Yandri hanya membandrol dengan harga Rp7000. Sedangkan untuk menu ayam sambal ijo, ayam panggang, ayam kriuk, dan ayam terayaki, pelanggan cukup merogoh kantongnya Rp10 ribu.
“Kalau untuk menu bebek, ada bebek cabe hijau, bebek panggang dan lainnya kita hargai hanya Rp15 ribu perporsinya,” terang Yandi.

Nah, sepanjang bulan Mei ini, Yandri juga memberikan vaoucer diskon 10 persen bagi setiap konsumen yang makan di rumah makan Yummy.

“Kami baru buka, jadi sebagai rasa terima kasih kami kepada para pelanggan yang datang, kami memberikan voucer diskon, dengan harapan pelanggan akan kembali lagi menikmati makanan di rumah makan kami dan membawa keluarga, teman-teman dan kerabatnya untuk bersama-sama mencicipi menu kami,” terangnya.

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut