Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 24 Mei 2011

Ruko Parisa, Lokasi sangat startegis untuk Usaha anda

Batam, Bisnis: Bagi anda pemilik jiwa bisnis, penentuan tempat untuk dijadikan lokasi membuka usaha yang akan dilakoni, merupakan hal yang paling utama. Tempat usaha itu harus srategis, enak dipandang mata, bersih dan mudah untuk dihampiri oleh para konsumen.

Misalnya rumah toko (Ruko) yang akan kita gunakan tersebut harus berada di pinggir jalan utama, dekat dengan sekolah atau kampus, dekat dengan pasar serta pemukiman yang padat penduduk.

Nah, lokasi berusaha ini hanya terdapat pada Ruko Parisa di Batuaji. Selain berada di pinggir jalan utama Batuaji, ruko ini juga berdekatan dengan kampus Putra Batam yang merupakan salah satu kampus terbesar di Batam, dekat dengan Perumahan Nusa Batam, serta fasilitas pendidikan lain seperti TK, dan SD.

Monang, Marketing Ruko Parisa, menjelaskan selain memberikan tempat yang ideal untuk usaha, pihaknya juga akan memberikan cashback (kembali) uang muka sebesar Rp20 juta," jelasnya.
Selain itu, uang muka tersebut juga dapat dicicil sebanyak 16 kali tanpa dikenakan bunga atau penambahan biaya.

Ruko ini dua lantai ini dibangun di tanah yang cukup luas dengan ukuran bangunan
Untuk luas tanah cukup luas, pas untuk membuka usaha anda. Ukuran lebar 4 meter dengan panjang ke belakang 12 meter. "Dinding terbuat dari tembok yang telah diaci mulus dan dicat, sedangkan rangkanya kita menggunakan besi beton," jelas Monang.

Ruko di tempat strategis ini dibangun dnegan stok yang terbatas, sehingga bagi anda yang telah memiliki niat berusaha, segeralah datang untuk mendapatkannya di kantor pemasaran Ruko Parisa Group yang beralamat di Komplek Ruko Atra Mandiri nomor 9, Batuaji atau menghubungi Monang di nomor telepon 0813 72 863 566

"Ruko ini kita pasarkan seharga Rp370 juta, bisa dicicil selama 15 tahun dengan cicilan per bulannya Rp3,5 juta," tutup Monang.(IKL-IMB6/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut