Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Kamis, 02 Juni 2011

Sony alpha 550 body only Rp 4,1 jt

* Translucent mirror
* 16 MP (A55) dan 14 MP (A33), APS-C
* ISO 12800
* 15 titik AF
* Memakai EVF (ElectronicView Finder) 1.44 juta piksel
* HD video 1080i 60fps AF
* Layar LCD 3 inci yang bisa dilipat
* 10 fps

KAMI MENAWARKAN LAPTOP DAN HANDPHONE MURAH DAN AMAN

Keterangan:
• Pemesanan dilakukan via sms/telepon ke: 0815-4324-4657
• Format: [nama] [alamat] [no. HP] [Barang tipe/warna] Berdasarkan pembicaraan kami dengan beberapa customer, dan menanyakan permasalahan produk BM, maka disini kami memberikan penjelasan mengenai pengertian produk BM yang kami jual, serta membahas permasalahan garansinya.

BM atau Black Market, yang berarti kami mendapatkan barang yang kami jual secara ilegal, bisa jadi dengan tanpa ijin, tanpa cukai, barang curian atau selundupan.

Barang yang kami jual adalah asli dan siap untuk di jual di pasaran.
Dengan inti, bahwa barang BM yang kami maksudkan disini adalah cara kami mendapatkan barang tersebut, namun barang tersebut adalah ASLI.

Produk Regina OnShop Merupakan Barang / Produk BM ( black Market ) Barang di Jamin 100% Original, Baru dan Bersegel, ( Bukan Buatan Cina ).
Bukan barang rekondisi apalagi Refurbish ataupun Replika Serta Bergaransi Resmi Pabrikan.

Format order untuk Konsumen:
Nama customer, Alamat lengkap customer, No HP customer, Kode barang pesanan customer, Nama reseller. SMS - 0815-4324-4657 Mohon maaf jika SMS tidak sesuai dengan format order tidak akan kami layani.
1. Serious Buyer only
2. Harga boleh NEGO (sedikit) but please be reasonable. (harga tidak termasuk ongkos kirim)
3. Barang dijamin asli. khusus untuk Apple ipad semuanya garansi distributor.
4. Pengiriman melalui Via FedEx dan Tiki JNE (Ongkos kirim dan asuransi ditanggung pembeli)
5. No Rekber saya sangat menghargai adanya jasa rekber untuk menghindari terjadinya penipuan. Tanpa bermaksud menuduh kinerja kerja pengelola rekber, saya lebih memilih transfer langsung ke rekening (biar tidak repot lapor sana sini).
6. Untuk no rekening akan diberitahukan setelah DEAL via SMS untuk menghindari adanya penyalahgunaan rekening
7. Untuk no telp silahkan Contact ke.0815-4324-4657 Harga dapat berubah sesuai dengan harga pasar (saya akan berusaha mengupdate harga terbaru)
9. Melayani partai grosir
10. Kemudian tentukan cara pembayaran, akan menggunakan BNI/ BRI.
11. Anda tidak puas barang dikembalikan dan uang anda kembali tanpa potongan
12. Terakhir, silahkan duduk manis menanti iPhone idaman di genggaman anda.

1. Menanyakan status stok tidak sama dengan booking.
Contoh yang sering kami alami: Beberapa Konsumen menanyakan status barang ready atau tidak pada pagi hari. Jika barang ada, akan kami jawab "ada". Tapi perlu diperhatikan, bahwa status stok setiap jam dapat berubah, karena banyak sekali yang memesan, sehingga sering terjadi pada pagi hari stok ready, namun 1 jam kemudian stok sudah sold out. Kemudian sore hari konsumen order barang tersebut untuk dikirim ke alamatnya, namun karena sudah sold out, kami akan menjawab "kosong". Hal tersebut bukan menjadi kesalahan kami karena kami anggap "TANYA STATUS STOK TIDAK SAMA DENGAN BOOKING"

2. Lama waktu booking 24 jam. Jika tidak ada konfirmasi lebih lanjut, kami akan segera membatalkan order Anda. Kami paham bahwa untuk beberapa waktu tertentu Anda tidak dapat segera mentransfer pembayaran. Misalnya, karena weekend bank tutup, dsb.. Mohon segera informasikan kepada kami supaya order Anda tidak kami batalkan.

3. Pengiriman barang dilakukan setelah uang ditransfer (bisa hari itu jg dikirim saat uang telah ditransfer atau keesokan harinya). Kl anda transfer setelah jam 5 sore,maka barang dikirim keesokan harinya

4. Setelah barang dikirim, kami akan SMS no resi pengirimannya, sehingga jika ingin mencek status pengiriman atau bila ada keterlambatan, Anda dapat segera menghubungi ekspedisi tersebut (TIKI/JNE). Anda tidak perlu bertanya kepada kami mengenai status pengiriman dan komplain jika ada keterlambatan, karena bukan kami yang punya perusahaan ekspedisi. Oleh karena itu, mohon agar SMS no resi dapat disimpan baik-baik.

5. Kami hanya menggunakan perusahaan pengiriman yang dapat dihubungi CS-nya. Sehingga Anda dapat lebih nyaman menunggu kiriman Anda datang karena bisa sewaktu-waktu menghubungi perusahaan pengiriman tersebut.

6. Kami akan secara otomatis menggunakan perusahaan pengiriman yang paling murah namun berkualitas untuk mengirimkan kiriman Anda, jadi Anda tidak perlu bertanya lagi ada lagi yang lebih murah.

7. Lama pengiriman sangat tergantung dari jenis layanan yang digunakan. Karena kami selalu secara otomatis mencarikan alternatif yang lebih murah, maka lamanya pengiriman biasanya juga cukup lama, antara 3 - 5 hari kerja. Kami sering sekali menerima SMS yang menanyakan "koq pesanan saya tidak sampai-sampai?", "biasanya perlu 2 hari, kenapa ini sudah 3 hari tidak sampai-sampai?", dsb. Mohon maaf, kami tidak akan membalas SMS Anda, karena kami anggap Anda kurang tepat menanyakan pertanyaan tersebut kepada kami. Sekali lagi kami sampaikan, bukan kami yang mempunyai perusahaan pengiriman, jadi kami tidak tahu kenapa lama sampainya. Kami sudah mengirimkan no resi dan no telp yang bisa dihubungi. Silahkan langsung cek ke perusahaan pengiriman. Namun, dari pengalaman kami setelah bertahun-tahun mengirimkan barang pesanan, kiriman terlambat sampai dikarenakan: - Perusahaan ekspedisi sedang overload (kelebihan bahan kiriman). - Customer tidak sabar, bayar ongkir murah, tapi inginnya cepat sampai. Jika ingin kiriman segera sampai, mohon diinfokan ke kami pada saat melakukan order, sehingga bisa kami hitungkan ongkir kilatnya. - Ada bencana alam - Alamat customer salah.

8. Berapa lama barang bisa diterima? Tergantung fasilitas pengiriman yang dipakai. Tarif biasa : Antara 3 sampai 6 hari kerja. Tarif kilat : Antara 1-2 hari kerja 9. Pertanyaan seputar Product yang paling sering ditanyakan: - Selain warna yang ada di FB, ada warna apalagi? Semua warna dan type sudah kami tampilkan di FB. - Barang yang kosong nanti bakal ada lagikah? Kapan? Bisa ada, bisa tidak, kalau ada akan kami restok jika peminat masih banyak dan kami tidak bisa janji kapan barang akan ada lagi. Silahkan rajin-rajin mengunjungi FB kami untuk melihat model yang ada. - Tolong kabari, ya... kalau barang pesanan sudah ada.

Silahkan Anda order ulang minggu depan, ya. Mudah2an minggu depan sudah ada. (ANDA PUAS KAMI SENANG)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut