Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Senin, 20 Juni 2011

Peluncuran Honda Spacy Helm In di Kepri

BATAM, BISNIS: Grup band papan atas, Geisha berhasil membius masyarakat Batam saat tampil pada peluncuran Honda Spacy Helm In di pelataran parkir Kepri Mall, Minggu (5/6) malam lalu. Acara ini digelar PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepri. Warga Batam yang didominasi remaja ini rela menunggu kehadiran Geisha sejak pukul 18.00 WIB, bahkan sebagian warga sudah sejak siang menunggu, sambil menikmati serangkaian acara Honda.
Tampil dengan 12 lagu, Geisha membuka penampilannya dengan lagu “Izinkan” dilanjutkan “Kamu Yang Pertama”, dan lagu-lagu lainnya.

Performa penuh energi dan penghayatan dalam hati membuat seluruh pengunjung  bergembira dan larut dalam emosi cinta. Di sela-sela penampilannya itu, Momo, vokalis Geisha sesekali mengajak fansnya bercanda ria lewat obrolannya, Momo menyatakan “Malam ini malamnya kita dan Honda” dan beberapa kali Momo mengucapkan terima kasih kepada PT Capella Dinamik Nusantara dan memperkenalkan Honda Spacy Helm In. "Habis acara ini kami (personil Geisha) akan pulang ke Jakarta pakai Honda Spacy Helm In," ungkap Momo.
Ia juga memperkenalkan bahwa motor ini memiliki bagasi ekstra luas, dengan kapasitas bagasi 18 liter, ini mampu memuat barang bawaan yang sangat banyak. Sedangkan modelnya sangat cocok untuk cewek dan cowok.

Office of Strategic Management CDN, Syaiful, mengatakan bahwa sejak lama masyarakat Kepri telah menanti kehadiran Geisha. "Makanya ketika meluncurkan  Honda Spacy Helm In, kami mengundang artis itu. Sehingga di satu sisi kami memperkenalkan Honda Spacy Helm In, dan disisi lain kami memberikan hiburan yang memang sudah sangat dinantikan masyarakat Batam dan Kepri pada umumnya," jelas Syaiful.
Syaiful menuturkan dengan menghadirkan Geisha pada peluncuran Honda Spacy Helm In, CDN berharap sepeda motor jenis matik terbaru ini bisa dikenal oleh masyarakat Kepri khususnya Batam dengan lebih cepat dan secara luas.

Penampilan Geisha sendiri dijelaskan Syaiful merupakan puncak dari acara “Lauching Spacy Helm In. "Acara-acara lainnya sudah kita laksanakan sejak Sabtu (4/6)," katanya.
Pada hari pertama itu dilaksanakan Zona Service Gratis 100 sepeda motor Honda keluaran tahun 2006 ke atas, dan secara bersamaan juga terdapat Zona Honda Riding Trainer Booth, yang merupakan simulator berkendara di jalan raya.

"Ada juga donor darah dan Riding Skill serta Spacy games, yakni lomba memindahkan 12 item barang antara lain sepatu, beras, lunch box, cangkir dan lain-lain dari satu tempat ke tempat lainnya dengan menggunakan bagasi Spacy Helm In," paparnya.

Sedangkan pada sorenya acara dilanjutkan dengan konvoi One Heart yang diikuti oleh klub BTB (Bikers Tiger Batam), Be@Com, Scoopy, Mega Pro, serta Vario.
Dan pada Minggu, walau diguyur hujan, tidak menyurutkan semangat para ibu-ibu PKK dari Buana Raya, Muka Kuning Paradise dan Tiban Lama untuk menghadiri final Honda Cooking Competition. Bahan masakan utama lomba ikan Kakap, yang bebas dikreasi selama sejam.

Tampil sebagai Juara I Kelompok Mega Pro dengan point 266 dengan nama masakan Kakap Bumbu Kemangi. Juara II Kelompok BeAT point 256 dengan menu Kakap Asam Manis dan juara III kelompok Revo dengan point 251 menu Galatin Kakap Saus.

Masing-masing pemenang mendapatkan trophy dan uang tunai serta paket bumbu masak dari Sunco selaku sponsor acara tersebut.

Zona service gratis dan HRT Booth serta Zona Honda Genuin Parts, Zona Pameran juga berlangsung dengan penawaran-penawaran yang menarik.

Di sisi Zona Lomba Mewarnai, lomba diadakan di area dalam mall di pintu 3 Kepri Mall, lomba dibagi menjadi dua sesi agar peserta bisa maksimal mengikuti lomba. Sebanyak 61 anak dari lebih 10 TK ikut dalam lomba ini. Pemenangnya masing-masing Juara I, Afifah Zaharani, Juara II Adelia Rahayu dari TK Nurul Iman, serta Juara III Elfrani Wulan Ramadhani dari TK Jihadli Akbar.
Di panggung band “Star Indonesia” berhasil menghangatkan suasana lokasi yang saat pagi diguyur hujan. Penampilan dari band Batam “Black Pro” juga memukau para pengunjung tak kala lagu-lagu beraliran rock disuguhkan oleh band yang semua personilnya ini remaja wanita.

Di sore harinya Be@Com yang merupakan klub BeAT di Batam merayakan hari ulang tahunnya yang ke-2 dengan sangat meriah. Selain dirayakan oleh grup-grup band asal Batam, pada acara tersebut juga dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Regional Head PT CDN, Honda Kepri, Arifin.
Sedangkan kue tar ulan tahun dipotong oleh Rangga selaku Ketua Be@Com bersama dengan para anggota.(one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut