Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Senin, 27 Juni 2011

Tenda Pasar Murah Robinson Batam, Diskon 50 Persen Perlengkapan Sekolah

BATAM,METRO: Hari pertama dibuka, Tenda Pasar Murah yang digelar Robinson Pasar Swalayan, Jodoh diserbu oleh warga. Ratusan warga Batam dari penjuru kota ini mengantre untuk mendapatkanm sembako murah yang dijual oleh super market tersebut.

"Tenda Pasar Murah ini akan kita gelar hingga lebaran nanti. Seminggu tiga hari dimulai dari hari Jumat, Sabtu dan Minggu," ungkap Hendra, Supervisor Super Market Robinson di sela kesibukannya yang ikut melayani pembeli, Jumat (10/6) pagi.

Di Tenda Pasar Murah ini, semua kebutuhan kita tersedia, mulai dari sembako, perlengkapan memasak, bahan pembuat kue hingga ke pakaian bahkan aksesoris.
Pasar tenda murah ini menurut Hendra gimulai sejak pukul 06.00 WIB hingga ke malam seiring tutupnya super market.

"Diskon besar-besaran ini berlaku untuk sembako, aneka alat rumah tangga, T-shirt
dan Jeans. Diskon dimulai dari 50 plus 20 persen hingga 50 plus 40 persen," terang Hendra.
Bahkan untuk mengjhibur dan menemani para konsumen, setiap Sabtu malam, pihak Ramayan akan mengadakan midnight sale dengan menggelar panggung hiburan dan menampilkan
sexy dancer.

"Khusus malam Minggu (Sabtu malam) kita buka hingga tengah malam. Sedangkan pada Minggu siangnya kita datangkan artis dangdut lokal," paparnya lagi.
Selain memberikan diskon besar-besaran, Robinson juga memberikan harga spesial untuk gula pasir, minyak goreng dan lainnya.

"Gula pasir lokal hanya Rp8.800, Sunlight cair 800 ml Rp9.100, Anggur red globe Rp38.900 per kilonya, dua liter minyak goreng Sania hanya Rp19.950 dan masih banyak lagi. Bukan hanya itu, kita juga akan memberikan voucher belanja gratis sebesar Rp500.000 bagi setiap orang yang memiliki struk belanja tertinggi pada hari itu, jadi sambil menunggu berbelanja, masyarakat akan diinformasikan, siapa yang akan mendapatkan voucher belanja gratis tersebut," bebernya.

Nah, untuk menyambut tahun ajaran baru, pihak Robinson Pasar Swalayan, memberikan diskon besar-besaran untuk segala jenis perlengkapan sekolah yang akan digelar Jumat (16/6) hingga Senin (27/6).
"Kita berikan diskon 50 persen untuk semua jenis tas ransel. Sedangkan buku kita diskon 35 persen," jelas Hendra.

Jadi bagi para orang tua yang saat ini sedang bingung mencari perlengkapan sekolah buat anaknya, segera aja datang ke Pasar Tenda Murah Robinson, Jodoh.(mb13/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut