Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Senin, 20 Juni 2011

Grand-Opening Hardware Centre (Graha Kaca Mas)

Berikan Harga Spesial dan Diskon Hingga 70 Persen

Batam,Bisnis: Hardware Centre Indonesia (HCI), merupakan supermarket bangunan terlengkap yang baru di diresmikan Senin (6/6) lalu. Supermaket yang menjual berbagai bahan bangunan dan peralatan tukang ini, terletak Gedung Graha Kaca Mas, Jalan Sriwijaya, Pelita atau lebih tepatnya di depan SPBU Pelita.
Direktur HCI, Aguan menjelaskan bahwa kehadiran super market ini merupakan perwujudan dari keinginan para konsumennya.

"Banyak teman-teman kami yang bingung saat hendak meronafasi rumah. Bingung cari material di mana, bingung cari perlengkapan dapur dan tukang dimana. Bahkan mereka harus keluar masuk toko untuk mencari kebutuhan itu, karena di Batam ini belum ada toko yang menyediakan segala sesuatunya, semua hanya sebagian-sebagian saja. Nah, untuk itulah kami hadir di tengah-tengah masyarakat Batam. Agar kedepannya kita tidak repot lagi mencari apa yang kita butuhkan untuk mempercantik, memperindah dan menambah kemewahan rumah kita," jelas Aguan yang diamini Sahan, yang juga Direktur di supermarket bangunan itu.
Supermarket perkakas bangunan ini didiridkan berlantai tiga. Dari mulai lantai pertama hingga lantai ketiga, semua kebutuhan-kebutuhan kita untuk membangun, rumah, kantor atau kios kecil-kecilan.

"Mulai dari semen, keramik, kunci, cat, peralatan listrik,s anitary, asesoris bangunan, kaca, alumunium, gypsum board, genteng, kitcen set, lampu rumah, handle pintu dan masih banyak lagi peralatan bangunan yang kita jual disini dengan berbagai merk terkenal," jelasnya.

Dalam rangka grand opening ini, HCI memberikan harga spesial dan diskon 10 hingga 70 persen.
"Promo ini kita gelar sepanjang bulan Juni ini," sambungnya.
Kedepannya HCI akan selalu memberikan promosi yang menarik bagi setiap yang berbelanja ke super market tersebut. Selain itu, Sahan juga mengatakan akan memberikan member buat pelanggan secara gratis.
"Member ini untuk pelanggan yang setia, sehingga kalau mereka berbelanja akan mendapatkan diskon," jelasnya.

Hardware Centre sebagai supermarket bangunan (one stop service), dengan berkunjung ke HCI segala kebutuhan bangunan anda akan terpenuhi.
"Kami juga menanggung biaya antar, sehingga konsumen tinggal datang, memilih dan barang pun sampai di rumah," jelasnya.

Ditambahkan Sahan, semaua produk yang dijual HCI merupakan produk yang berkualitas dan bermutu tinggi  yang mendapat garansi mulai dari satu tahun bahkan sampai pemakaian selamannya.
"Tapi harganya tetap bersaing dan terjangkau ," lanjutnya.

HCI buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai dengan 21.00, kecuali hari Minggu, hanya sampai pukul 17.00 WIB. Untuk informasi lebih lengkap tentang Hardware Centre hubungi saja 0778424555 atau 07787036600.(mb4/one).

1 comments:

Iwan mengatakan...

slam kenal Saya Ridwan berdomisili di tangerang banten bersama ini saya ingin menawarkan serium oxide polising bubuk buat bevel kaca.dengan harga yang relatif murah dan kuwalitas. no 1. kiranya bapa/ibu berminat bisa hub.082110440099-087733171127 Ridwan.

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut