Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Senin, 20 Juni 2011

Ikan Bakar? Seafood Sedap? Ya di Warung Cak Toyyib sangat murah

Batam, Bisnis: Anda penggemar ikan bakar atau semua jenis makanan laut atau seafood?
Kota Batam adalah gudangnya seafood, tapi untuk mendapatkan rasa seafood yang sesuai dengan selera lidah anda tentu kita perlu mencoba seafood dari warung ke warung hingga restoran besar dan mahal sekalipun, karena rasa tidak ternilai harganya.

Mungkin anda akan rela mengeluarkan uang yang banyak demi rasa. Kini, warung butuh arto"cak toyyib" hadir dengan menu special yang sangat murah. Diwarung Cak Toyyib ini anda tidak perlu merogoh kocek yang dalam, kerana harga sangat standar bahkan bagi anda pasti sangat mura. Selain harga yang murah, anda pasti tidak yakin, karena memang rasanya sangat luarbiasa.

Di warung Cak Toyyib ini anda tidak hanya mendapatkan menu seafood saja, karena menu ikan juga tersedia, tergantung selera anda, mau dimasak seperti apa, dan pastinya sangat enak karena semua jenis ikan tersebut dalam keadaan segar. Anda juga bisa memilih sendiri jenis ikan atau seafood sesuai selera anda, itulah yang  membuat warung butuh arto"cak toyyib" ini banyak yang mengunjungi oleh masyarakat Kepri tentunya.

Kami mencoba untuk mewawancarai pengunjung warung tersebut, ketika ditanya mengapa anda memilih warung tersebut? "Iya mbak saya suka banget makan seafood di sini karena kita bisa memilih sendiri jenis ikan apa yang kita suka", kata andi pelanggan yang lagi makan di tempat tersebut. selain itu ikannya juga masih segar kayak baru di ambil dari kolam ikan guraunya sambil menyantap ikan yang telah di hidangkan oleh warung butuh arto"cak toyyib"ini.

"Untuk masalah harga ditempat ini sangat terbilang murah untuk jenis seafood harganya mulai dari 11.000 hingga 22.000 saja itu sudah sama nasi". Imbuh toyyib selaku pemilik usaha ini, "dan untuk jenis makan bakso kita mulai harga dari 6.000 hingga 10.000". menambahkan lagi.

Warung butuh arto"cak toyyib" ini juga lebih mengutamakan kepuasan pelanggannya dari pada harga, sehinnga hampir setiap malam tempat ini selalu dipadati oleh pengunjung warga dari berbagai tempat. Jika anda ingin menikmati masakan ala toyyib anda bisa datang langsung ke Simpang Empat Taman Raya atau lebih tepatnya di Legenda Malaka Blok B2 no 1 Batam centre. Dan warung ini juga menerima pesanan anda dengan menghubunggi ke: 08192646686, 082173770707. pesanan anda langsung di antar.ikl-MB9

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut