Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Senin, 20 Juni 2011

Princes Salon dan Teraphi, Menciptakan Kecantikan Luar dan Dalam

BATAM, BISNIS: Sebagai salah satu salon kecantikan yang mengedepankan mutu dan kualitas pelayanan terbaik bagi para pelanggannya, Princes Salon dan Teraphi kini memberikan diskon besar-besaran hingga gratis bagi setiap pelanggannya.

Promo diskon hingga gratis ini diberikan sebagai salam perkenalan salon tersebut kepada masyarakat Kepri dan Batam pada umumnya. "Kami memang baru, tapi kami menyediakan tenaga perawatan yang profesional, berpengalaman serta memilik sertifikat," ungkap Lita, pemilik Princes Salon dan Teraphi kemarin di salonnya Komplek Ruko Panbil Mall, Blok D nomor 7.

Nah, jika anda ingin cantik tanpa mengeluarkan modal sepeser pun, Lita juga akan memberikannya, asalkan anda membawa tiga teman saat datang ke salonnya.

"Bagi yang datang lebih dari bertiga, maka salah satu dari mereka akan digratiskan," imbuhnya.
Selain mempercantik tubuh dari dalam, Princes Salon dan Teraphi juga mampu membuka aura konsumennya, sehingga kecantikan yang terpancar bnar-benar kecantikan dari dalam.
"Kami juga punya Herbal Medical Community. Jadi setiap pelanggan bisa langsung dibukakan auranya," jelas Lita.

Di tempat ini juga segala macam penyakit yang dikeluhkan oleh pelanggan akan ditangani, baik secara medis maupun non medis. "Penyakit bawaan, fisik non fisik, kami juga bisa membaca karakter anda, sehingga anda bisa dengan mudah melangkah ke depan," tuturnya.
Ada lagi perawatan tubuh dengan cara dibekam. Cara ini sangat efektif untuk menghilangkan flek-flek hitam atau toksit yang ada di wajah.

"Di wajah banyak sekali lemak dan minyak yang menyebabkan flek hitam bahkan jerawat. Dengan metode pengobatan ini, lemak-lemak itu kita sedot, sehingga dengan sendiriny flek hitam pun hilang. Pengobatan ini juga tidak meninggalkan bekas sedikitpun, jadi konsumen tak perlu khawatir," tambahnya.(mb9/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut