Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Senin, 27 Juni 2011

Happy Puppy Karaoke Family, Rayakan Ulang Tahun Sambil Karaoke

"Menunggu, sesuatu yang sangat menyebalkan bagi ku...." begitulah kutipan syair lagu Aishiteru yang di populerkan oleh Band Zivilia. Memang sangat menjenuhkan apabila kita menunggu sesuatu, tapi lain halnya apabila kita menunggu untuk mengantri memasuki ruang hiburan KTV di Happy Puppy.

Betapa tidak, ide kreatif ini muncul dari Fredy (General Manager) Happy Puppy, karena seringnya melihat antrean di Lobby KTV-nya, kini dia membuat suatu keunikan dalam hal pelayanan.
Apabila anda datang ke Happy Puppy tepatnya di komplek Ruko Superblok Nagoya Hill, Blok D no 1 - 2 yang biasanya anda hanya dihibur oleh Video Karoke dengan gambar video klip di TV saja, kini anda akan menyaksikan seorang karyawan karaoke tersebut yang akan menyanyi secara live di hadapan anda selama 2 jam.

"Tamu juga bisa me-request lagu yang akan dinyanyikan oleh karyawan tersebut. So, ga boring
(bosan) dong nunggunya," kata Fredy kepada Posmetro saat ditemui Sabtu (11/6) malam kemarin.
Happy Puppy Karoke Keluarga ini memiliki total ruangan 25 dengan berbagai kelas. Satu ruang royal suite, yang memiliki fasilitas kamar mandi di dalam dengan kapasitas 25 orang. Dua ruang suite dengan kapasitas 10 orang. Dua ruang large dengan kapasitas 10 orang tanpa kamar mandi di dalamnya. Lima ruang medium dengan kapasitas delapan orang. 13 ruang small dengan kapasitas empat orang dan dua ruang studio untuk couple.

"Di bulan liburan Juni ini, kita menawarkan promo kepada masyarakat di antaranya Rp20.000 untuk berkaraoke ria selama dua jam setiap harinya, ada juga yang kita namai dengan paket SAMURAI (sensasi murah meriah) harganya mulai Rp50.000 untuk dua jam. Paket ini sudah termasuk makanan ringan dan aromatic tea," jelasnya.

Khusus buat pengguna Telkomsel, Happy Puppy juga menawarkan diskon 15 persen dari harga normal. Ngak hanya itu aja, kedepannya Happy Puppy bakal memberikan free pass untuk berkaroke selama dua jam, dengan menukarkan lima struk pemakaian ruangan yang di kumpulkan si pelanggan.

"Jadi setelah lima kali datang maka akan kami kasih gratis dua jam," bebernya.
Masalah free di ruangan yang mana, Fredy juga menjelaskan tergantu pada struk yang dimiliki oleh pelanggan. Jika dia bias menggunakan ruangan Royal Suite, maka dia akan diberikan gratis menggunakan ruangan  itu.

"Nah kalau dari lima struk banyaknya di ruang medium, ya kita kasih freenya di ruang medium juga lah," jelas fredy sambil bergurau.

Happy Puppy juga menyediakan Paket Ulang Tahun, mulai dari Rp750.000 hingga Rp2.200.000 untuk 10 hingga 30 orang dengan lima menu makanan berat (nasi+lauk), minuman dan termasuk ruangan selama 2 jam.
"Yah dari pada ulang tahun makan-makan aja, kan mending traktir temen sekalian karoke, harganya nggal jauh beda, dapet entertaintnya full lagi," ajaknya.

Nggak usah pikir panjang lagi, yang mau heppy datang aja ke Happy Puppy, untuk info lebih lanjut hubungi 0778-7493885 setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB. Sedangkan akhir pekan buka hingga pukul 03.00 WIB.(mb13/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut