Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Senin, 27 Juni 2011

Jupiter MX 135, Lebih Sporti dan Agresif

Batam Bisnis : PT Leo Utama Motor, satu-satunya Dealer resmi sepeda motor Yamaha terbesar di Batuaji memberikan kejutan berhadiah langsung di bulan Juni, berupa televisi 21 inch, gratis 100 liter BBM dan helm Moto GP.

"Bagi yang beli Vega ZR series kita kasih televisi 21 inch. Kalau beli Mio Soul dan Mio CW, akan mendapatkan BBM gratis sebanyak 100 liter. Sedangkan Helm Motor GP kita berikan kepada yang membeli Jupiter Z series," ungkap Faisal, Even dan Promotion PT Leo Utama Motor, kemarin.

Sedangkan untuk perkembangan teknologi Yamaha, kini telah diluncurkan Jupiter MX terbaru 2011. Sepeda motor bebek sport ini bermesin 135 cc dan memiliki lima tramisi kecepatan.

"Penampilannya benar-benar berbeda. Jupiter MX 135 juga menggunakan radiator," jelasnya sembari mengatakan sepeda motor ini juga hadir dengan dua pilihan kopling dan tidak pakai kopling.
Untuk harga, Jupiter MX 135 dibandrol seharga Rp15 jutaan. Namun hanya dengan membayar uang muka Rp2 juta, konsumen sudah bisa membawa pulang motor keluaran terbaru ini.

"Di bagian cowling atau bawah jauh lebih agresif dan lebih tegas. Motor ini juga hadir dengan lima pilihan warna menarik yakni merah, hijau, biru, hitam dan gold. Sementara bodinya dibuat lebih ramping untuk meningkatkan faktor aerodinamika kendaraan," ujarnya.
Di segi penerangan, lampu kombinasi depan kini semakin futuristis dan agresif berkat desainnya yang dibuat lebih menyipit seperti sepasang mata yang tengah mengamati mangasanya. Sedangkan lampu utama, nampak lebih besar dibanding sebelumnya.

Mesin Yamaha Jupiter MX 135 ini menghasilkan tenaga maksimal 12,52 ps pada 8.500 rpm dengan kekuatan puntir maksimal 12,16Nm (1,24 kgm) pada 6.000 rpm.
Nah Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa datang langsung ke dealer Leo Utama Motor yang beralamat di komplek Pertokoan Mitra Raya Blok C1 nomor 6-10 Batuaji. Sedangkan bagi warga Batamcentre dan sekitarnya bisa berkunjung ke Ruko Marbella, Blok A2 nomor 12 Batamcentre, Ruko GMP blok G nomor 8 Tanjug Piayu, Ruko Cipta Puri Blok DD nomor 8, Batamcentre atau bisa menghubungi ke nomor 0778 3656258, 7207188 atau 7047899.(mb3/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut