Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Senin, 20 Juni 2011

Ruko Mega Junction, Memulai Usaha di Lokasi yang Strategis

Batam, Bisnis: Bagi anda yang baru ingin memulai usaha, atau yang ingin mengembangkan sayap usahanya, kawasan Batamcentre sangat menjanjikan. Selain salah satu pusat pertumbuhan penduduk, kawasan ini juga memiliki tempat-tempat yang strategis bagi para pengusaha. Seperti di daerah Mega Legenda.
Kawasan perekonomian ini termasuk salah satu lokasi yang strategi, karena  telah terdapat pasar basah yang mampu menyedot para konsumen di Batamcentre. Bahkan kalau malam, daerah ini pun seperti disulap menjadi puja sera dengan konsep angkringan.

Nah, kalau anda ingin bergabung merebut "kue" keberuntungan di darah tersebut, kini PT Total Graha Insani, selaku pengembang terkemuka di Batam, menawarkan Ruko Mega Junction.
17 unit ruko yang dibangun tepat di samping gerbang utama Perumahan Taman Meditrania ini, berhadapan langsung dengan kawasan Mega Legenda serta memiliki akses ke komplek pertokoan Glory Point serta Puri Legenda.

Ruko yang dibangun berlantai dua ini menurut Raya, salah seorang marketing komplek PT Total Graha Insani, sangat cocok untuk dibuat usaha apa saja. Selain dirancang desain yang menarik, dari segi harga jual, ruko ini juga tidak membuat kantong konsumen robek.
"Satu unitnya hanya Rp380 juta. Tapi kalau anda termasuk lima pembeli pertama, maka harga rukonya hanya Rp350 juta," jelasnya.

Selain itu, konsumen juga akan diberikan bonus berupa satu unit AC gratis, pengurusan sertifikat Hak Guna Bangunan dan Akte Jual Beli.

Selain memasarkan ruko, Raya juga mengatakan pihaknya saat ini sedang membangun dan memasarkan Townhouse Pesona Boulevard. Perumahan ini dibangun dalam dua tipe, yakni tipe 108/126 dan 128/51,75.
"Harganya juga sangat murah, hanya Rp400 jutaan," sambungnya.
Dijelaskan Raya, perumahan ini memiliki keistimewaan tersendiri, karena semua saluran pembuangan tertutup dengan rapi sehingga menimbulkan keindahan, kebersihan dan kenyamanan bagi penghuninya.
"Aliran listri di bawah tanah, bangunan memakai dinding bata merah dengan rangka baja ringan, atap spandek, fasilitas rumah ibadah dan ada hotspot," rincinya.
Bagi pembelian di area pameran di Kepri Mall sampai dengan 16 Juni ini, konsumen akan mendapatkan bonus Ipad.

Nah, tunggu apalagi, bagi yang ingin berwirausaha, segera beli rukonya. Selain bisa digunakan untuk usaha, juga layak untuk tempat tinggal. Atau bagi yang pingin mendapatkan rumah dengan lingkungan asri, buruan beli Townhouse Pesona Boulevard. Untuk informasi lebih lanjut, segera datang ke kantor pemasaran kami atau hubungi nomor telepon 081372863566.(mb2/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut