Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Rabu, 08 Juni 2011

Ocean Optical, Koleksi Terbaru untuk Perawatan Mata

BATAM, BISNIS: Top banget! Kata ini lah yang pertama kali terucap saat kita melihat model terbaru dari sun glases yang dikeluarkan oleh Porsche Design dengan lensa Polarized (anti-uv).

Betapa tidak, bagi anda yang gemar berpetualangan dengan mengendarai sepeda motor dan mobil, sun glases ini sangat tepat untuk menjadi pelindung setia mata anda dari silaunya mentari, debu dan segala bentuk kotoran selama di perjalanan.
Produk spesial ini bisa anda dapati di Ocean Optical, Komplek Pertokoan Botania, Batamcentre dengan harga yang sangat terjangkau hanya Rp300 ribu saja.
"Dengan model yang sempurna, sun glases ini cocok untuk pria dan wanita," jelas Jeddy, pemilik Ocean Optical kemarin.

Dijelaskannya, ada berbagai ukuran frame dan lensa yang dapat dipilih oleh para konsumen, sehingga maching dengan bentuk wajah dan tubuh para konsumen yang menggunakannya.

"Kalau wajahnya oval ya kita tinggal cari frame yang sesuai dengan bentuk wajah, begitu juga dengan pemilik wajah bulat, maupun sedikit petak," lanjut Jeddy.
Ditambahkannya sun glases baru ini memiliki keunggulan untuk memfilter sinar matahari hingga 60 persen. Sehingga sangat mata kita akan tetap normal dan sejuk meski pun matahari bersinar sangat terik.

Selain sun glases, Ocean Optical juga menyediakan softlens terbaru dari Chameleon Colors yang memiliki kandungan air sangat tinggi sehingga ketika dikenakan akan memberikan kenyamanan yang lebih bagi si pemakainya.
"Softlens ini selain intuk mempercantik dan memperindah penampilan, juga sangat baik untuk mata, karena bisa berfungsi sebagai pelindung dan tidak menimbulkan iritasi tersendiri," jelas Jeddy.

Meski keluaran terbaru tapi softlens ini dibandrol dengan harga yang terjangkau dengan kantong kita, berkisar dari  Rp100 ribu hingga Rp120 ribuan.
"kita juga punya koleksi soflense yang dapat membesarkan bola mata dengan merk my eyes, serta soflense bercorak batik, sehingga ketika kita memakai pakaian batik, ini dapat memberi kesan keseragaman dalam penampilan," tambah Jeddy.
Nah sebagai rasa terimakasih, Ocen Optik saat ini sedang terbar-tebar diskon besar-besaran. Bagi konsumen yang berbelanja dengan membawa potonga iklan yang ada di POSMETRO, maka diberikan potongan harga yang sangat spesial.

"Kita tak peduli mau pelanggan tetap atau konsumen baru, yang penting datang dengan potongan iklan kami yang terbit di POSMETRO akan kami berikan diskon harga," paparnya.

Bagi anda yang super sibuk, buat konsultasi seputar masalah kacamata anda pun masih tetap bisa menghubungi di 0778-7890660.(mb13/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut