Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Rabu, 08 Juni 2011

Teh Khas Cina dengan Aroma dan Kesegaran Luar Biasa

Hidup Sehat dengan Pu'er Tea
Batam,Bisnis: Bermula dari hobi dan kecintaanya terhadap teh, Serlin pemilik
toko Pu'er Tea ini memberanikan diri untuk mencoba keberuntunganya berbisnis teh khas daerah Yunan, Cina. Dan hasilnya sangat luar biasa, toko yang buka di Lantai Dasar BCS Mall atau tepatnya di depan Bank OCBC NISP itu banyak dikunjungi para konsumen pecinta teh dan mereka yang mengedepankan kesehatan.

"Teh ini berkhasiat untuk mencegah segala macam penyakit seperti mencegah kolestrol, memperlancar peredaran darah, membunuh toksin ditubuh, mencegah sakit maag, asam urat, menyehatkan serta menghaluskan kulit, masih banyak lagi," ujar Serlin pada POSMETRO.

Dijelaskannya untuk mendapatkan hasil sempurna dari kenikmatan teh ini, maka konsumen harus menyajikannya dalam kondisi panas.

"Kalau disajikan panas-panas itu, aromanya sangat harus, rasanya juga begitu nikmat serta dapat menyegarkan tenggorokan dan mulut kita," tambahnya.
Teh ini juga memiliki citarasa dan aroma yang semakin enak jika didimpan dalam waktu yang lama. "beda dengan teh-teh lainnya, kalau disimpan lama jadi apek, tapi kalau Pu'er Tea, makin lama disimpan maka rasanya itu akan semakin nikmat, aromanya juga bertambah segar," katanya.

Selain menjual teh, Toko Pu'er Tea juga menyediakan berbagai macam aksesoris dan perlengkapan pembuatan teh, mulai dari mangkok, cangkir, kendi, teko, cawan, dan lainnya.

"Semua peralatan pembuatan teh ini terbuat dari tanah liat, sehingga sangat alami. Bagi anda yang ingin mencicipi semua rasa teh, Serlin mempersilahkan untuk berkunjung ke toko miliknya. "Nggak usah bayar, kita kasih gratis sampai dahaganya hilang," tutup Serlin dengan senyum. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi nomor telepon 0778-7077276.(mb4/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut