Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Rabu, 08 Juni 2011

Pameran Gitar Terlengkap di Nagoya Hill

METRO,BISNIS: Gita merupakan alat musik kedua yang ditemukan manusia setelah gendrang atau yang sekarang lebih dikenal dengan drum. Getaran-getaran senar yang menghasilkan suara unik dan merdu ini pada dasarnya terbuat dari bahan yang sangat sederhana. Seiring perkembangan waktu, gitar dirancang sedemikian rupa dan bahkan bisa disesuaikan dengan keinginan para pemiliknya.

Pada dasarnya gitar merupakan alat musik yang sederhana. Dari sederetan alat-alat musik, gitarlah satu-satunya alat musik yang paling mudah dimainkan dan dapat mewakili dari semua alat musik yang ada. Karena masing-masing senar-senar yang terdapat pada gitar bisa distel khusus agar menghasilkan bunyi menyerupai atau paling tidak mendekati dengan alat musik lainnya.

Karena simpel dan mudah untuk dipelajari, hampir rata-rata orang mampu mengoperasikan alat muskin ini, bahkan banyak dari merka yang masih berusia sangat dini.

Dari segi harga, gitar juga tergolong sangat murah, jadi tak heran kalau alat muskin yang satu ini sangat gampang ditemui hampir disetiap rumah, terlebih mereka yang masih remaja.

Nah, bagi anda yang ingin menambah koleksi gitar atau bagi yang ingin memiliki gitar, jangan ragu untuk membelinya. Terlebih saat ini di Nagoya Hill, Nagoya, Batam sedang digelar pameran gitar yang diadakan oleh Tomy Gitar. Salah satu toko penjuualan alat musik terbesar di mal tersebut.

"Gitar ini alat musik yang merakyat, bentuknya sederhana, harganya tergolong mudah dan sangat gampang untuk dimainkan," ujar Tomy pada POSMETRO di sela-sela kesibukannya melayani para pengunjung pameran di lantai dasar (LG) Nagoya Hill.
Beraneka ragam bentuk, jenis dan merk gitar yang dijual oleh toko ini. Mulai dari ukulele, gitar akustik, gitar listrik, hingga gitar dengan berbagai fungsi.
"Banyak pilihan yang kami tawarkan pada pelanggan," sambung Tomy.

Kendati sudah bisa dibilang sangat modren, namun gitar-gitar yang dipasarkan olehnya dibandrol sangat murah. Untuk ukulele saja misalnya, hanya dibandrol mulai dari Rp180 ribu. Gitar akustik hanya Rp350 ribu, begitu juga dengan gitar listrik dan lainnya.

"Kami juga menjual segala jenis aksesoris maupun perlengkapan gitar, milai dari yang paling kecil seperti pick, senar, kunci, sarung sampai ke tali dan kabel-kabel serta alat memperbesar getaran," jelasnya.
Nah, bagi anda yang berminat dengan alat musik yang satu ini, datang saja ke Tomy Gitar dijamin anda akan puas dengan apa yang disajikan di toko tersebut.(mb9/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut