Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Rabu, 08 Juni 2011

Restoran Sate Jumbo, Jumbo Menunya, Jumbo Diskonnya

BATAM,BISNIS: Semua menu yang disajikan di restoran ini berbeda dengan restoran-restoran lainnya, bukan saja rasa yang lebih nikmat, tapi juga ukurannya lebih besar dan padat.

Sate Jumbo, sesuai dengan namanya, sate ini benar-benar disajikan dalam ukuran yang ekstra besar. Kendati demikian, panganan dari daging ayam, sapi dan kambing ini sangat empuk dan lembut. Balutan bumbu kacang atau kecapnya pun mersap hingga ke setiap serat daging sate tersbut, eemm... sangat-sangat nikmat saat ketul demi ketul daging sapi itu digoyang oleh liah.

Nah, kini Sate Jumbo yang biasa hanya bisa kita nikmati di Pujasera Goden Land, Batamcentre itu telah membuka restoran di bilangan Nagoya, tepatnya di Komplek Dana Graha Gazebo, Nagoya Batam.

Lokasi ini sangat strategis, karena berada tepat dijantungnya kawasan perekonomian Batam. Selain itu, dengan desain restoran yang santai, saat ini Restoran Sate Jumbo juga menjadi tempat nongkrong para remaja dan eksekutif muda serta keluarga.

"Kita sengaja membuat gazebo-gazebo (meja berpayung) ini agar cocok untuk konsumen yang ingin santai dan sambil bersenda gurau menikmati hidangan," ungkap Bie San, pemilik Sate Jumbo saat ditemui di sela-sela kesibukannya, akhir pekan lalu.

Dijelaskannya, selain menyediakan gazebo, Restoran Sate Jumbo juga menyediakan lesehan dan panggung untuk mereka yang ingin lebih santai, selain sejumlah meja makan yang ada di bagian dalam restoran itu.
"Saat menikmati makanan kita pasti ingin lebih nyaman, makanya kami berikan berbagai pilihan tempat duduk," sambung Bie San sembari menunjukkan tempat-tempat tersebut.

Selain itu, bagi para konsumen yang ingin mengotak-atik note book atau laptopnya, restoran ini juga telah menyediakan fasilitas hotspot gratis. "Mau browsing atau chating dengan teman juga bisa," ia menambahkan.

Kembali ke menu, Restoran Sate tak hanya menjual beranekaragam sate, tapi juga menu-menu nusantara lainnya, seperti kondro iga api, sop buntut, iga sapi bakar, goreng dan lain sebagainya yang tentu disajikan dengan menu jumbo juga.
"Ini berat daging saat metah mencapai 8 ons," kata Bie San sembari menunjuk ke menu Kondro Iga Sapi.

Disajikan dalam kondisi berasap, kondro iga sapi ini sangat empuk, bahkan saking empuknya, dengan sendok makan pun daging sapi itu dapat dibelah-belah.
"Satu menu ini bisa dinikmati empat sampai lima orang," katanya.

Kondro iga yang dihidangkan oleh Restoran Sate Jumbo memang luar biasa. Kuahnya terasa begitu medok, racikan-racikan bumbunya khas terasa. Kenikmatan kondro ini tidak bakalan kita dapat di restoran-restoran lainnya yang menjual menu serupa.
"Kami lebih mengutamakan citarasa dan kepuasan konsumen. Soal harga itu nomor dua, karena harga itu sangat relatif, yang penting begitu konsumen mencicipi menu yang kami hidangkan, lidahnya seakan tak mau berhenti untuk terus mencicipinya," kata Bie San dengan senyum.

Untuk memberikan citarasa kenikmatan yang begitu istimewa, Bie San pun tak mau tanggung-tanggung, ia langsung mendatangkan koki dari Makassar tempat asal makanan tersebut. "Rasa yang seperti ini hanya bisa didapat di daerah asalnya, banyak tempat makan yang mengklaim menu mereka asli, tapi coba saja bandingkan," tuturnya.

Seporsi Kondro Iga Sapi ini, dibandrol Sate Jumbo seharga Rp118 ribu. Tapi harga itu tentu sangat pantas, karena selain ukurannya yang jumbo dan bisa dinikmati untuk lima orang, rasanya juga tentu tak ada duanya.
Adalagi yang namanya Sop Buntut. Tak jauh beda dari Kondro Iga Sapi, sop buntut Sate Jumbo juga disajikan dalam ukuran eksta size.

"Kalau di tempat lain buntut sapi itu di potong kecil-kecil dan tipis-tipis. Tapi tidak di tempat kami. Satu porsi isinya buntut sapi sepanjang kurang lebih 20 senti meter," paparnya.

Menu ini juga bisa dinikmati untuk lima orang. Buntut sapi itu disajikan tanpa dipotong-potong. Untuk mengkonsumsinya, konsumen harus memotongnya sendiri. "Sangat empok digores sedikit saja dagingnya sudah terpotong," kata Bie San sembari mempraktikkan dengan sendok makannya. Harga menu yang satu ini sama dengan Kondro Iga Sapi.

Di lini minuman, Restoran Sate Jumbo menghadirkan berbagai menu istimewa, diantaranya es kelapa cincau hijau, es campur cincau hijau dan berbagai minuman lainnya yang tak sekedar menawar dahaga tapi juga mampu membongkar panas dalam anda.

Nikmati makanan di Restoran Sate jumbo juga tak membuat kantong kita robek, karena saat ini restoran itu memberikan program diskon besar-besaran.
"Bagi pengguna kartu kredit apa saja kita diskon 50 persen, kalau konsuman yang bayar tunai akan mendapatkan cash back juga Rp50 persen dalam bentuk voucer belanja," katanya.
Diskon dan cash back tersebut bisa didapat setelah konsumen memesan minuman hingag Rp125 ribu.(one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut