Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Rabu, 08 Juni 2011

Salon Evavi, Tampil Cantik Tanpa Mahal

BATAM,METRO: Tampil cantik, seksi dan menjadi pusat perhatian semua orang tentu menjadi impian setiap wanita. Untuk mendapatkan hal tersebut, tak jarang mereka menghabiskan duit hingga jutaan rupiah di salon-salon kecantikan.

Bagaimana kalau mereka yang tak memiliki banyak duit? Apa tidak bnisa tampil cantik? Jawabnya tentu bisa, karena saat ini telah hadir Salon Evavi. Di salon ini semua penanganan kencantikan dilakukan dengan profesional dan menggunakan produk-produk ternama di dunia. Kendati demikian biaya menjadi cantik di salon ini tidaklah mahal, contohnya saja untuk facial hanya dipaok Rp25 ribu sampai Rp85 ribu.

"Produk yang kami gunakan mulai dari Mustika Ratu, La Tulip, Jhonson Biocos dan Bless," ujar Dias, Pemilik Salon Evavi.
Sedangkan rebonding dimulai dari harga RP100 ribu sampai dengan Rp250 ribu dengan menggunakan produk Makarizo.

"Kalau untuk smothing, pelanggan hanya cukup membayar Rp150 dan yang termahal Rp300 ribu, juga kami pakai produk Makarizo," katanya.
Sedangkan yang mau mengeritingkan rambut, Dias membandrol harga Rp85 ribu sampai dengan Rp200 ribu.

Nah, bagi yang ingin memmanjakan tubuh dengan kesegaran air hangat dan pijatan-pijatan lembut, Salon Evavi juga telah menghadirkan spa.
"Tak mahal, hanya 150 ribu perpaketnya.

Selain itu Salon Evavi juga menerima penyewaan baju penagntin, baju carnaval, baju tari, menyewakan tenda pelaminan, acara resepsi, kursi, orgen tunggal, dan hebatnya Salon Evavi juga menjual bebagai macam pakaian.
"Kami juga menyediakan obat-obatan herbal yang mencegah penyakit kanker serviks. penyakit ini sangat ditakuti kaum wanita," jelasnya.

Untuk melengkapi keindahan rumah tangga pelanggannya, Salon Evavi juga menyediakan bed cover, seprai, baju dengan kualitas termahal namun harga termurah. Nah buat anda yang ingin tampil cantik silahkan datang langsung ke Salon Evavi yang beralamat di Legenda Malaka Blok E1 nomor 13 atau lebih tepatnya di depan SMP Negeri 12 Batamcentre. Atau hubungi nomor telepon 081270031899.(mb6/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut