Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Rabu, 08 Juni 2011

Ultah Mega Mall, Warga Bengkong Dapat Mazda

BATAM, BISNIS: Pusat perbelanjaan Mega Mall merayakan ulang tahunnya yang keenam, Selasa (31/5) malam. Acara yang juga dihadiri oleh Walikota Batam beserta Wakil Walikota ini, memberikan hadiah utama satu unit mobil Mazda, yang dimenangkan oleh Dewi Sri Purwasih, warga Bengkong Indah II Blok D No. 57. Selain mobil, ada beberapa jenis hadiah lainnya, yakni dua unit sepeda motor, dan delapan hadiah elektronik yang diantara mesin cuci, televisi serta kulkas.

Pada acara ulang tahun yang bertajuk “Amazing Year, 6th Anniversarry”, Walikota Batam mengatakan bahwa Mega Mall telah ikut serta dalam meningkatkan perekonomian yang ada di Kota Batam. "Mega Mall merupakan salah satu mal yang kerap dikunjungi wisatawan baik dari mancanegara maupun domestik, karena mall ini berada di lokasi yang strategis," ungkap Ahmad Dahlan.

Selain itu, Dahlan juga mengatakan, sejak setahun terakhir izin pendirian mal dilimpahkan ke Pemko Batam. Dengan demikian, Pemko bisa mengatur keberadaan mal-mal di Batam. "Pemko Batam untuk sementara menghentikan izin mal sampai masyarakatnya cukup representative. Hal ini untuk mencegah persaingan tidak sehat," katanya.

Pemerintah daerah, sebut Dahlan akan membangun berbagai infrastruktur dan sarana dan memperbaiki layanan publik untuk menarik investasi maupun kunjungan ke Batam. "Semoga Batam menjadi andalan dan kebanggan bagi Indoesia," sebutnya.
Vice President Mega Mall Batam Centre, Peter mengatakan keberhasilan Mega Mall tidak terlepas dari kepuasan para tenant. "Kepuasan para tenant yang utama bagi kami. Tenant pasti mencari tempat kedua atau ketiga di tempat lain. Hal ini yang kami selalu jaga," katanya.

Acara ulang tahun ini dimeriahkan oleh artis ibu kota, Eka Putri dan sejumlah artis lokal lainnya. Para pengunjung yang ada juga disuguhi dengan hiburan tarian dan fashion show.(cr5)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut