Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 19 Juli 2011

BAKSO KRENYEUS, Selera Ningrat Harga Rakyat

Batam,Bisnis: Nama Bakso Krenyeus, memang pendatang baru di belantika hidangan terfavorit masyarakat Batam. Tapi siapa yang menyangka, meski masih berumur jagung, bakso yang dibidani oleh Keluarga Besar Hendrik ini ternyata mendapat tempat yang spesial di lidah para penikmatnya. Buktinya saja, sejak dibuka sebulan silam, warung bakso yang terletak di Jalan Raden Fatah nomor 73 Nagoya, atau tepatnya di dekat Yokohama Batam ini, selalu diserbu pembeli.

"Pada prinsipnya bakso itu hampir sama. Yang bikin berbeda itu bumbu dan racikannya," ujar Edi, penanggung jawab Bakso Krenyeus Batam saat ditemui di warung baksonya kemarin.
Selain menyajikan menu bakso seperti lazimnya. Bakso Kreneus juga memiliki sejumlah menu bakso modifikasi yang tidak bakalan didapat oleh pelanggannya di warung bakso lainnya.
Sebutsaja bakso seafood dan bakso pecel, kedua menu ini hanya bisa dinikmati di warung Bakso Kreyeus.
"Kami juga menyediakan sarana untuk konsumen yang ingin meracik dan memasak baksonya sendiri. Ini baru pertama kali di Batam," ujarnya.

Warung bakso yang juga menjual menu-menu lain seperti nasi goreng, mie ayam dan lainnya ini, buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB pagi hingga pukul 20.00 WIB malam.

"Kami mengusung slogan Selera Ningrat Harga Rakyat. Sesuai dengan itu rasa yang kami sajikan bisa diadukan dengan tempat lain, begitu juga dengan harganya, sangat terjangkau,"jelasnya.
Warung bakso ini juga menerima pesan antar, sehingga anda hanya tinggal menekan nomor telepon 08112500155, dalam hitungan menit, bakso yang anda idamkan pun datang.(mb11.one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut