Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 19 Juli 2011

Restauran dan Lesehan Sate Jumbo Nagoya, Paket SMS dan Ramadan

Batam,Bisnis: Hadirnya Bulan Suci Ramadan tentu sudah ditunggu umat Islam. Bulan yang lebih mulia dari 1.000 bulan itu, menurut perhitungan akan hadir pada akhir Juli bulan ini. Berbagai persiapan tentu sudah dilakukan untuk menyambut Ramadan. Seperti yang dilakukan oleh Restoran dan Lesehan Sate Jumbo, yang beralamat di Gedung Dana Graha, Nagoya.

Berbagai macam menu makanan telah ia sediakan, sebagai menu berbuka puasa sepanjang Ramadan. "Kita sudah menyesuaikannya dari sekarang. Salah satu contohnya, kita sudah menyediakan kurma, aneka kolak, aneka gorengan, gado-gado, karedok, aneka bubur kacang hijau, ketan hitam, tausuan, barley, kacang merah dan juga es krim. Semua menu itu sudah kita hidangkan dan gratis sepuasnya untuk semua pengunjung," ungkap Bie San, Pemilik Sate Jumbo kemarin.

Sedangkan untuk menu makanan, Bie San mengatakan pihaknya telah menyedianakn menu-menu andalan Sate Jumbo seperti, nasi uduk ayam kalasan, nasi uduk super komplit, sop buntut, bebek penyet, buntut penyet, buntut asam pedas, bebek cabe ijo, buntut cabe ijo, iga kambing, kondro iga sapi, dan lain sebagainya.

"Pokoknya pas untuk santapan berbuka puasa dan pas pula di dompet pelanggan. Kami juga ada menu baru, sate jumbo cabe ijo," jelasnya.

Nah, untuk saat ini, Restoran dan Lesehan Sate Jumbo juga sedang menggelar Paket Hemat Makan Siang. "Paket ini kita berinama paket Spesial Makan Siang (SMS). Ini hanya berlaku mulai pukul 11.30 sampai dengan pukul 13.30 WIB, setiap hari," ungkap Bie san sambil memperlihatkan daftar menu SMS. Bagi anda yang memiliki kartu debit dan krediit juga akan mendapatkan diskon harga hingga 50 persen.
"Ini berlaku untuk semua kartu debit dan kredit dari bank manapun. Asalkan bisa digesek di tempat kita, akan langsung kita berikan diskon 50 persen," jelasnya.

Restoran dan Lesehan Sate Jumbo memang sangat cocok sebagai tempat makan keluarga, berama teman-teman dan orang yang kita sayangi. Karena selain tempatnya yang nyaman, asri, dan banyak pilihan tempat duduk, dari kursi dan meja makan biasa, gazebo hingga ke lesehan, restoran ini juga memiliki tempat parkir yang luas dan berada di tengah-tengah kawasan perekonomian Batam.
"Saat ini restoran kami menjadi tempat nongkrong yang paling favorit di Nagoya, jadi bergabunglah," tutupnya.(mb4/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut