Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Jumat, 22 Juli 2011

Toko Like This, Termurah dan Lengkap

BATAM,METRO: Setiap wanita pasti ingin bergaya dengan tas keluaran terbaru dari merk-merk terkenal di dunia. Tapi tak semua berkesempatan memilikinya. Karena jangankan untuk mendapatkan, melihat harganya saja terkadang kita sudah terkaget-kaget.

Ada yang menjual diatas Rp500 ribu. Ada juga yang menjual hingga jutaan. Ya uang segitu sih bagi pemilik ekonomi menengah ke bawah bisa buat makan keluarga selama sebulan.

Nah, kini mendapatkan tas bagus, bermerk, berkualitas tapi dengan harga murah bukan lagi hanya angan-angan belaka. Pasalnya Toko Like This, memberikan penawaran harga yang sangat-sangat murah kepada para konsumennya. Bayangkan saja, kalau di toko lain tas tangan wanita dibandrol Rp500 ribuan, di toko yang terletak di Lantai 2, Nagoyahill, tepatnya di arah masuk Boiskop 21, hanya dibandrol setengah harganya, atau Rp250 ribu.

"Masalah kualitas kita berani jamin, pasti sama dengan toko lain yang menjual dengan harga pasaran," ungkap Lenny, Pengelola Toko Like This pada POSMETRO, kemarin.

Dijelaskannya toko ini baru buka sekitar dua bulan, kendati baru, namun permintaan para pelanggan atas barang-barang yang dijual sangat tinggi. Hal inilah yang membuat Juni, Pemilik Toko optimis untuk menambah stok jualannya.

Kita bisa murah, karna kuantitas pengambilan kita banyak, dan langsung order ke pabriknya, sehingga dengan kwalitas yang sama kita dapat menjual lebih murah dari toko lainya se-Batam ini," jelas Juni.
Ditambahkannya, bahkan pelanggan toko Like This bukan hanya para pemakai, melainkan mereka para pedagang yang memiliki toko-toko yang sama.

"Tapi mereka biasa jual di perumahan-perumahan. Sekali ngambil bisa sampai delapan hingga 15 tas. Belum lagi pakaiannya," kata Juni sembari tersenyum.

Juni mengaku sangat welcome dengan pedagang-pedagang ini. Karena secara tidak langsung ia bisa membantu ibu-ibu rumah tangga untuk mendapatkan pendapatan tambahan bagi keluarganya.

"Saya malah senang. Makanya saya selalu bilang pada mereka, kalau ada teman-temannya yang mau menjalankan usaha ini suruh datang saja. Atau tinggal telepon ke nomor 0778-9108168," katanya.
Tidak hanya tas bermerek saja yang dijual di toko ini. Beraneka paian khususnya pakaian tidur dan pakaian dalam wanita juga menghiasi setiap sudut tokonya.

"Model Lingery dan pakaian tidur disini pun sangat modis dan beragam. Pokoknya kita lah yang terlengkap," jelasnya.

Dikatakan Juli, pakaian-pakaian ini merupakan pakaian impor dari Hongkong, Taiwan dan China. Semua ukuran tersedia, mulai dari remaja, dewasa hingga anda yang memiliki tubuh gemuk.
"Harga kita sangat murah, pakaian ini hanya Rp70 ribuan, pokoknya kita punya barang rata-rata dibawah Rp100 ribulah," ujarnya sembari memegang salah satu pakaian tidur.

Nah, bagi masyarakat Batam yang menyukai aksesoris seperti perhiasan, kalung, cincin, gelang, anting dan sebagainya, toko ini pun menjualnya. Dan kebetulan untuk aksesoris ini di jual di depan pintu masuk Hypermart Nagoya Hill.

Bahan dari perhiasan itu pun bermacam-macam, ada yang stainless, tungsten, sampai ke bahan yang menyerupai emas. Selain harga yang di bawah pasaran, toko ini pun terletak di tempat yang strategis di pintu masuk Hypermart, maka anda tidak perlu heran apabila setiap week end toko ini sering dibanjiri pengunjung.(mb13/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut