Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 19 Juli 2011

Oma Green Terrace, Dihiasi Kebun Buah

Batam,Bisnis: Konsep perumahan satu pintu atau yang dikenal dengan cluster tentu sudah tak asing lagi bagi kita. Tapi apalah gunanya cluster kalau rumah masih saja gersang tanpa pepohonan.
Nah, ini konsep baru dari Surya Mutiara Grup, pengembang yang telah sukses membangun Perumahan Oma, Batamcentre dan sederet perumahan lainnya. Kini developer tersebut membangun Perumahan Oma Green Terrace dengan dilengkapi berbagai pohon buah-buahan.

"Kita bukan saja mengambil tema penghijauan, tapi bagaimana dari penghijauan yang kita terapkan itu, kita bisa mengambil lebih dari satu keuntungan. Contohnya seperti ini, kalau kita menanam pohon akasia, mahoni atau pulai, keindahan memang kita dapat, keasrian juga akan kita peroleh, tapi tidak ada yang bisa kita nikmati dari pohon-pohon tersebut. Nah, sekarang kita tanam pohon mangga, jambu, rambutan, selain mendapatkan keindahan, keasrian, teduh, kita juga dapat menikmati buah-buahan yang dihasilkan dari pohon-pohon tersebut," ungkap Roso, Koordinator Surya Mutiara Grup kepada Posmetro.

Menurutnya, ini merupakan konsep pertama perumahan di Batam. Sehingga penghuni perumahan ini bisa mendapatkan buah apa saja, tanpa harus membelinya ke pasar atau super market.

"Kita ciptakan seperti kebun buah, pemiliknya hanya tinggal memtik saja," sambungnya.
Selain itu, Oma Green Terrace juga dibangun dengan disain minimalis dan menggunakan sistem cluster. Sehingga setiap tamu yang masuk ke peruamahan dapat dipantau oleh sekuriti.
Perumahan yang dibangun di Tiban, atau tepatnya di belakang perumahan Baitul Khasanahini ini terdiri dari dua tipe 36/72 dan 45/91. "Harganya cukup murah, hanya Rp100 jutaan. Lokasinya di pusat kota Tiban," jelasnya.

Perumahan ini juga dekat dengan sekolahan SD, SMP, SMK, dekat dengan tempat ibadah, puskesmas dan fasilitas lainnya.

Nah, bagi masyarakat Batam yang ingin membeli rumah ini, saat ini PT Surya Mutiara Grup, tengah memberikan diskon besar-besaran hingga Rp30 juta. "selain itu kita juga menggeratiskan semua biaya pengurusan perumahan ini," tambah Roso.
Jadi tunggu apalagi, segera datang ke kantor pemasaran Surya Mutiara Grup yang beralamat di Baloi Office Park Kav 12, Jalan Raden Patah nomor 1 Batam, atau telepon 0813 72863566.(mb2/one)

1 comments:

Unknown mengatakan...

boleh donk di emailkan price listnya
ke apotakana_opinyo@yahoo.com

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut