Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Jumat, 22 Juli 2011

Percantik Rumah dengan Profile Beton

PINANG, BISNIS: Mempercantik rumah dengan hiasan lampu kerlap-kerlip, atau dengan susunan keramik? Ah itu sudah sangat biasa dan ketinggalan jaman. Saat ini rumah yang cantik adalah rumah yang di dindingnya terdapat profil atau ukiran dengan motif-motif tertentu.

Anda pasti sudah sering melihat motif yang menghiasi pinggiran kusen pintu atau jendela. Tapi bagaimana kalau motif seperti itu dibentuk berbeda dan dipasang pada tembok yang lengang dan kosong. Indah bukan.
Nah, saat ini profil dari bahan beton itu sedang menjadi trend. Karena selain bisa mempercantik penampilan, rumah kita juga akan terlihat lebih mewah, megah dan ekslusif.

"Harganya tak perlu dipikirkan, karena profil ini menggunakan bahan dasar semen, jadi tak ada yang mahal, paling hanya beli cetakannya saja," ungkap Krisdy Lukianto, Direktur CV Archi Foam Indonesia, satu-satunya distributor profile beton yang ada di Kepri.

Selain terjangkau, profil beton ini juga sangat tahan dan kokoh. Nyatanya di depan wartawan koran ini, Krisdy membanting profil yang telah siap ia cetak. Hasilnya jangankan pecah, compes saja pun tidak.
"Inilah ketahanan profil yang kami bikin, jadi kami tidak bohong," sambungnya.
Dijelaskan Krisdy, di luar negeri, terutama di California, hampir semua gedung-gedung pencakar langit, ruko, perkantoran serta rumah penduduk, memanfaatkan profile beton ini untuk menghias dan mempercantik sisi-sisi bagian gedung baik sisi luar maupun dalam.

Nah, bagi yang berminat bisa langsung mendapatkannya di kantor CV Archi-Foam Indo Spesialis Profile Beton Cetak Ringan yang beralamatkan di Komplek Ruko Permata Bandara Blok Diamond II NO 20 Jalan Hang Tuah Batu Besar Batam. Atau bisa juga menghubungi nomor telepon 0778-809 9067. "Yang di luar Batam juga kita layani," tutupnya.(aiq/mb8)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut